ISO

ISO 9001



Visi, Misi, dan Tujuan Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 22 February 2011 14:58

VISI

Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta menjadi Perguruan Tinggi Kesehatan Terkemuka yang bertaraf Internasional, Unggul Lulusannya dan Kompetentif ditingkat global.

MISI

  1. Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan berbasis kompetensi yang  bertaraf internasional.
  2. Mengembangkan tata kelola penyelenggaraan pendidikan tinggi kesehatan yang mandiri, akuntabel dengan jaminan mutu.
  3. Mengembangkan pendidikan tinggi kesehatan berbasis penelitian yang mempunyai daya ungkit dan daya kait dalam peningkatan mutu pendidikan dan layanan kesehatan.
  4. Menyelenggarakan upaya pengabdian masyarakat melalui penerapan IPTEK dalam pelayanan dan pendidikan bidang kesehatan.
  5. Mengembangkan upaya kemitraan dan kewirausahaan dalam menunjang peningkatan mutu pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.


TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan tenaga kesehatan yang kompeten, professional, bermutu, dengan mineset global dan kompetetif melalui penyelenggaraan pendidikan berbasis kompetensi yang bertaraf internasional.
  2. Meningkatkan kegiatan penelitian sebagai landasan penyelenggaraan pendidikan dan mengembangkan IPTEK bidang kesehatan.
  3. Mengembangkan networking penelitian ilmu terapan bidang kesehatan baik dalam skala regional, nasional maupun internasional.
  4. Mengembangkan tata kelola yang berstandar ISO dalam manajemen penyelenggaraan pendidikan tinggi bidang kesehatan.
  5. Menyelenggarakan pengelolaan program pendidikan tinggi kesehatan yang transparan, akuntabel dan mandiri dengan pengembangan badan layanan umum.
  6. Mengembangkan peningkatan status kelembagaan institusi maupun pengembangan program studi pendidikan tinggi bidang kesehatan.
  7. Menyelenggarakan upaya pengabdian masyarakat melalui penerapan IPTEK pendidikan kesehatan yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat.
  8. Menyelenggarakan upaya pengabdian masyarakat melalui bidang usaha pelayanan kesehatan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat.
  9. Mengembangkan upaya penyelenggaraan pendidikan kesehatan berbasis kinerja yang menunjang peningkatan mutu pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.
  10. Mengembangkan upaya deversifikasi usaha dan kewirausahaan dalam menunjang peningkatan mutu pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.
Last Updated on Thursday, 24 February 2011 16:35
 

Sistem Informasi

SPMB

One Day Services

Informasi Beasiswa

Informasi Lowongan Kerja

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Portal Garuda

Kontak

Email: poltekkes_solo@yahoo.com

Telp. (0271) 856929

Fax (0271) 855388