ISO

Kontak




"MBOTEN NGAPUSI MBOTEN KORUPSI"



HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2015 & 2016
Written by UPTIK_Poltekkes
Aug
11
2017
PDF
Print

HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LAYANAN KEMAHASISWAAN DI POLTEKKES SURAKARTA

TAHUN 2015- DAN TAHUN 2016

INDIKATOR PENILAIAN

2015

2016

Prosedur pelayanan

3,35

3,37

Persyaratan pelayanan

3,41

3,43

Kejelasan petugas pelayanan

3,31

3,32

Kedisiplinan petugas pelayanan

3,39

3,39

Tanggung jawab petugas pelayanan

3,33

3,35

Kemampuan petugas pelayanan

3,38

3,36

Kecepatan pelayanan

3,34

3,33

Keadilan mendapatkan pelayanan

3,33

3,37

Kesopanan dan keramahan petugas

3,4

3,4

Kewajaran biaya pelayanan

3,42

3,41

Kepastian biaya pelayanan

3,44

3,45

Kepastian jadwal pelayanan

3,51

3,53

Kenyamanan lingkungan

3,56

3,57

Keamanan pelayanan

3,73

3,74

 

 

 

 

Dalam melaksanakan tugas survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dapat disimpulkan hal-hal sebagai berikut :

1. Pelaksanaan pelayanan publik (public service) terkait pelaksanaan Sipenmaru di Poltekkes Kemenkes Surakarta, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang sangat baik. Hal ini terbukti ke-14 unsur pelayanan semua nilai rata-rata sama di atas nilai persepsi 3,25.

2. Nilai IKM Unit Pelayanan Poltekkes Kemenkes Surakarta setelah dikonversikan (85,20 dan 85,30) atau nilai indeks rata-rata 3,40 dan 3,41 berada pada interval 3,26 – 4,00(81,26 – 100,00). Ini dapat disimpulkan bahwa Layanan Sipemaru Poltekkes Kemenkes Surakarta adalah sangat baik.

 

3. Untuk bisa mewujudkan pelaksanaan pelayanan prima diperlukan komitmen untuk melaksanakan transparansi dan akuntabilitas, baik oleh pengambilan keputusan (top manager), pimpinan unit pelaksana dan pelaksana pelayanan publik, untuk selalu berupaya memberikan pelayanan secara cepat, tepat, murah, terbuka, sederhana, dan mudah dilaksanakan serta tidak diskriminatif. Di sisi lain pelanggan (masyarakat) diharapkan ikut membantu dalam arti melengkapi syarat berkas-berkas layanan serta tidak bersifat apatis terhadap upaya-upaya peningkatan pelayanan.

Last Updated on Friday, 11 August 2017 09:29
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 Next > End >>

Page 4 of 4

Agenda Kegiatan

Selasa - Rabu, 17 - 18 September 2019:
Rabu 18 September 2019 Pembinaan Penguatan WBK oleh Inspektorat IV









JADWAL SIPENMARU

KEGIATAN SIPENMARU

Pelaksanaan Uji Tulis tanggal 22 Mei 2019

Pengumuman Hasil Uji Tulis tanggal 25 Mei 2019 Pukul 09.00 WIB

Pelaksanaan Uji Kesehatan Jalur Uji Tulis Tanggal 13-14 Juni 2019

Pendaftaran Jalur Alih Jenjang dan Profesi Mulai Tanggal 6 Mei - 5 Juli 2019

SIM EPK

PENDAFTARAN ALUMNI

PUI-PK

Indonesian English

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

lib

Sistem Informasi

 

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday3583
mod_vvisit_counterYesterday5551
mod_vvisit_counterThis week3583
mod_vvisit_counterThis month124149
mod_vvisit_counterAll days3088780

We have: 69 guests, 2 bots online
Today: Sep 22, 2019