HomeAgenda KegiatanStandar Layanan Pengaduan MasyarakatSistem InformasiSite Map
Pendaftaran Vaksinasi Covid 19 Polkesta
Admin Selasa, 07 September 2021
Polkesta Berbakti
Admin Senin, 06 September 2021
Pendaftaran Vaksinasi Covid - 19 Tanpa Syarat Domisili
Admin Jumat, 27 Agustus 2021
Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Dosis II di Polres Klaten
Admin Jumat, 20 Agustus 2021
Sipenmaru Program Studi Sarjana Terapan Akupuntur  Jalur Alih Jenjang
Admin Senin, 09 Agustus 2021
Berita Terkini
Kunjungan Kerja Walikota Surakarta

Foto Kunjungan Kerja Walikota Surakarta

Bagikan
Kunjungan Kerja Walikota Surakarta
Admin Rabu, 15 September 2021

Polkesta Hari Ini - Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan kerja di Polkesta (Rabu, 15/09/2021) untuk meninjau Sentra Vaksinasi Covid-19. 

Dalam kunjungan kerja Walikota Surakarta didampingi oleh Ka.Din Kes Kota Surakarta,Direktur dan segenap jajaran pimpinan Polkesta.
Walikota menyampaikan rasa terima kasih karena Polkesta telah mendukung penuh program percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di kota Solo. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat baik yg ada di kota Solo maupun luar kota Solo yg belum vaksin untuk segera mendapatkan vaksinasi di sentra-sentra vaksinasi Covid-19 yg sudah disediakan Pemerintah, tidak usah takut karena vaksin terjamin halal dan aman, karena jika warga sehat otomatis ekonomi meningkat. 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polkesta sebagai Sentra Vaksinasi Covid-19 pertama kali dimulai pada tanggal 5 Juli 2021 dengan melibatkan tenaga kesehatan dari pegawai dan mahasiswa Polkesta. Sampai hari Selasa, 14/09/2021 terhitung sebanyak 9450 dosis vaksin I dan 4.350 dosis vaksin II sudah diberikan kepada masyarakat luar, baik warga kota Solo maupun luar kota Solo. 

Selain mengunjungi Sentra Vaksinasi Covid-19 Polkesta, Gibran juga melihat produk-produk kreativitas mahasiswa Polkesta yg berasal dr Jurusan Ortotik Prostetik, Akupunktur, Jamu, Anafarma dan Farmasi. 

Dengan adanya kunjungan dan dukungan dari Walikota Surakarta tentunya menambah semangat kita untuk lebih berbakti dan berkarya bagi negara kita tercinta Indonesia. 

Tetap patuhi Prokes 5M dan sabar menunggu giliran vaksinasi. 

Salam sehat #SobatPolkesta

#kemenkesri
#bppsdmk
#polkesta
#bluspeed
#bluuntukindonesia
#vaksinpolkesta